Rabu, 01 Juni 2011

mybirthday16

9 februari 2011 itu umur ku menginjak 16 tahun hari itu adalah hari rabu. hhaa lucu juga mau ulang tahun itu rasanya deg-deg an banget lah, aku pun tidur pada jam 9 an lah kira-kira nya hari itu kan hari sekolah, aku tidur itu gelisah banget mungkin karena mau ulang tahun yah hhhaa aku tidurnya itu gk lelap soalnya kebangun aja gk tau kenapa hhee dan pada saat jam 12 tepat mama ke kamar dan bangunin aku lagi tidur terus aku bengong aja ngapain juga kan mama bangunin jam 12 gk biasanya juga mama gitu, kan kamar aku itu di lantei 2 terus mama nyuruh buat turun ke lantei 1aku pun turun tangga sambil stengah sadar , dan ternyata pas aku turun tangga di ruang tamu itu ada cahaya lilin aku bengong ko ada apa ini malem-malem gini hhaa akhirnya itu tuh dia dateng ke rumah tepat jam 12 dia di temenin sm temennya, syok banget gk tau harus bilang apa kan sambil engga sadar juga kan itu tuh bangun tidur, dia ucapin "selamat ulang tahun yah" kata aku "iyaah makasih banget yah" dan di meja ruang tamu itu udah ada kue tart dan diatasnya itu ada lilin angka 16, aah pokonya seneng banget gk tau harus bilang makasihnya gimana. dan dia keluar dulu sbentar terus dia bawa rangkaian bunga aah seneng banget deh rasanya dia sampe datang malem-malem ke rumah gitu buat kasih surprice, dan akhirnnya foto-foto dulu dan gk lama dia pamit pulang. dia udah pulang aku tanya sama mama "mah ko dia bisa malem-malem gini ke rumah ?" kata mama "iyaah tadi dia siang dateng ke rumah ngobrol sama mama terus  minta ijin kalo nanti malem jam 12 mau ke rumah mau kasih surprice terus katanya jgn bilang sama neng ima nya" , aah sumpah itu tuh dengernya terharu banget deh aah pokonya hari ulang tahun yang ke 16 ini seneng banget dikasih surprice nya makasih yah buat mama, zenal udah bantuin :)
hari ini temen-temen itu pada biasa aja seolah-olah bukan hari ulang tahun aku, tapi dalem hati yaudah gapapa sih cuma sedih aja hhee tapi noni bilang waktu lagi belajar katanya "neng jangan pulang dulu yan nanti anterin aku mau ke veny" terus aku jawab "iya non hayu" dan akhirnya jam pulang pun tiba aku sama noni nganter noni ke kelasnya veny dan disana ternyata banyak anak-anak yang lagi bawa kue tart aah terharu juga itu lilin diatasnya angkanya 176 aneh juga yah ,tapi pas ditanya ternyata hari itu juga temen aku berulang tahun cuma dia umurnya yang ke 17 tahun namanya yaitu firdha nurina febriani ,pantes aja itu lilin angkanya 176 kan kalo di gabung jadi gitu hhaa terus aku sama firda tiup lilin nya dan potong kue nya dan sesudah itu anak-anak nyolek-nyolekin tuh cream ke muka aku ,itu di muka penuh banget sama cream sampe-samoe kena mata juga tapi gapapa lah yah namanya ulang tahun setaun sekali juga hhee makasih yang udah jailin buat veny, noni, elsa, syefira, gina, ririn, widia, mimi, ateu pokonya buat smuanya yah makasih banget buat hari ulang tahun yang ke 16 ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar