Selasa, 31 Mei 2011

first anniversary

tanggal 20 januari 2011 itu kita nginjek hubungan kita yg ke 1 tahun, dalam 1 tahun kita jalanin seneng atau pun sedih itu bareng-bareng semua rasa ada lah di dalam satu tahun ini asem manis pait dan yang lainnya juga. hari itu tuh hari kamis hari yang bener-bener beda dari hari yang lainnya. dia ucapin kata-kata dalam satu tahun itu terharu banget gk nyangka sampe dia bakal bikin kata-kata itu, temen-temen pun banyak yang kasih ucapan sama kita .awalnya gk nyangka juga kita bakal sampe selama ini, 1 tahun bareng dia itu indah banget meskipun sering banyak rintangan buat kita tapi kita bisa buat ngejalanin rintangan itu. awalnya gk nyangka banget kalo dia bakal kasih surprice, dikirain sih dia gk bakal kasih surprice apa-apa tapi ternyata dia kasih surprice juga dan itu tuh terharu banget meskipun hujan-hujan malem-malem dia ngebelain buat jemput ke rumah pake motor dan dia bawa aku ke suatu tempat yaitu rumah dila, ternyata disana aku dibawa ke suatu meja yg udah ada lilin di setiap sudut meja nya, aku duduk di kursi itu serasa ratu sehari banget malem itu tuh dan aku pesen minum lemon tea dan dia jus strawberry, kita pun ngobrol-ngobrol aja sampe pesenannya datang dan akhirnya pesenan tuh dateng juga dan kita minum itu, dan beberapa menit kemudian dia bilang aku pengen ke air katanya sih mau pipis terus dia pergi aja ke air dan aku nunggu di meja itu sendirian, dan ternyata dia balik lagi udah bawa kue tart yang berbentuk love dan lilin angka 1 di atasnya, itu tuh sumpah terharu banget gk nyangka dia sampe bikin surprice kaya gini, terus kita tiup lilinnya itu sambil potong kue tart nya dan dia bilang "happy anniversary aku sayang banget sama kamu" , ah sumpah itu tuh seneng banget gk nyangka banget dia bakal kasih surprice kaya gini. makasih banget yah udah kasih surprice kaya gini, itu tuh seneng banget pertama kalinya cowo yang kasih surprice kaya gini tuh cuma dia aja. makasih banget yah sayang i love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar